Pengertian Backlink & Manfaatnya


Maulnotes.blogspot.com-Pengertian Backlink & Manfaatnya


Assalamualaikum,wr.wb
Selamat Pagi, di minggu pagi yang cerah ini saya akan share tentang Backlink. Apa itu Backlink?? langsung aja ke topik pembahasan...

~ PENGERTIAN BACKLINK
Backlink adalah link yang mengarah ke website/blog kita tetapi dari situs lain. Dengan demikian dapat meningkatkan SERP(Search Engine Result Page) di Google. Banyak mesin pencari termasuk Google menjadikan backlink sebagai aspek algoritmanya. Jika website anda memiliki jumlah backlink yang cukup banyak dan berkualitas anda akan lebih di pandang baik oleh Google.

~MACAM-MACAM BACKLINK
Backlink terbagi menjadi 2 jenis, ada backlink Dofollow & Nofollow berikut penjelasannya :


~BACKLINK DOFOLLOW
  Biasanya blog yang dofollow ditandai dengan atribut rel='dofollow' atau tanpa atribut. Mesin pencari biasanya menjelajah semua isi dari blog / situs. Ketika mereka akan datang pada backlink, Mereka akan memeriksa bahwa itu DoFollow Backlink atau NoFollow Backlink. Jadi jika backlink tersebut dofollow maka mereka akan mengikuti link dan mendarat di halaman web lain untuk menjelajahnya. Itulah mengapa setiap web master ingin meningkatkan / nya blog / situs 's Backlinks DoFollow dan membantu dalam meningkatkan Google PR dan Alexa Rank.
~BACKLINK NOFOLLOW
 Biasanya blog yang nofollow diandai dengan atribut rel='nofollow'  atau tanpa atribut. Jadi jika backlink yang dibuat dengan atribut NoFollow maka mesin pencari akan mengabaikannya karena atribut ini tidak memungkinkan mensin pencari untuk mengikuti link tersebut. namun Backlink Nofollow ini cukup membantu untuk menaikan jumlah visitor, dan ini yang sering digunakan oleh blogger-blogger karena cukup mudah. contohnya adalah dengan berkomentar di web/blog seseorang dan mencantumkan link website kita.
Setelah kita sudah tau apa itu Backlink, selanjutnya kita akan membahas manfaat dari Backlink tersbut, apakah itu? berikut manfaat Backlink bagi web/blog

1. Meningkatkan Posisi Blog Pada SERP(Search Enging Result Page)
2. Mempertahankan Posisi Blog SERP
3. Meningkatka Rangking Blog
4. Menambah jumlah kunjungan/visitor

bagi anda yang ingin mendapatkan backlink di blog saya bisa daftar disini [BACK LINK GRATIS MAULNOTES.BLOGSPOT.COM]

Post a Comment for "Pengertian Backlink & Manfaatnya"